Superman Blejeti Batman di Teaser Batman v Superman

Selasa, 01 Desember 2015 - 23:30 WIB
Superman Blejeti Batman di Teaser Batman v Superman
Superman Blejeti Batman di Teaser Batman v Superman
A A A
LOS ANGELES - Perseteruan Batman dan Superman di Batman v Superman: Dawn of Justice tampaknya begitu mendalam. Dalam sebuah teaser terbaru yang dirilis Warner Bros. terlihat Batman (Ben Affleck) terikat rantai di sebuah markas bawah tanah.

Dia tidak sendirian. Masih ada dua lagi sandera bersamanya. Tak berapa lama, muncullah Superman (Henry Cavill). Kedatangannya disambut empat penjaga yang berlutut saat dia tiba. Man of Steel itu lalu membuka topeng Cap Crusader. Wajahnya terlihat menahan amarah. Apa yang terjadi?

Trailer penuh film Batman v Superman ini baru akan ditayangkan perdana di acara Jimmy Kimmel Live! Acara ini bakal disiarkan pada Rabu, 2 Desember, waktu Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Telegraph, sebelum teaser ini hadir, produser film itu telah merilis dua trailer yang mengindikasikan konflik antara Bruce Wayne dan Kal-El. Permusuhan di antara dua superhero ini muncul setelah kehancuran akibat Battle of Metropolis yang digambarkan di Man of Steel (2013).

Film yang akan dirilis pada 25 Maret 2016 ini juga menampilkan Jason Momoa yang debut sebagai Aquaman. Jason yang kondang saat memerankan Khal Drogo di serial Game of Thrones akan membintangi filmnya sendiri, Aquaman, pada 2018. Dia juga bakal muncul sebagai Aquaman pada The Justice League Part One—yang akan diluncurkan pada 2017.

Selain Aquaman, Wonder Woman (Gal Gadot) juga akan melakukan debutnya dalam film ini. Sementara, Jesse Einseberg akan berperan sebagai musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor. Ada rumor bahwa Ezra Miller bakal muncul sebagai The Flash di Batman v Superman ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)